Senin, 10 Agustus 2020

Latihan kelas 7C

 Materi : Potensi SDA


                Kelas : 7C (10.50-11.55)
                Hari/tgl : Selasa,11 Agustus  2020.

                1.tuliskan potensi sumber daya tambang? 
                2.tuliskan potensi sumber daya kemaritiman? 
                3.pengertian batu bara adalah... 
                4.pengertian bauksit adalah.... 
                5.pengertian terumbu karang adalah..... 

                 Note : Tulis dibuku latihan lalu dikumpul melalui wa bpk. 
                Jgn lupa komentarnya di blog. Dan foto saat mengerjakan jangan lupa di kirim.
                terimakasih, selamat mengerjakan....!!!!!

              

14 komentar:

  1. Assalamualaikum nama saya M.Arkhan CF
    Kelas 7C
    Keterangan Hadir
    Terimakasih
    Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum pak nama saya muhammad agung pratama dari kelas 7c

    BalasHapus
  3. Assalamualaikum pak
    Nama saya Gescha Rifki Jeynabil
    Kelas 7C
    Keterangan Hadir, Terimakasih, Wassalamu'alaikum

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum pak nama saya Fachri Al Puraka dari kelas 7C Keterangan Hadir ya pak

    BalasHapus
  5. Assalamualaikum pak nama saya Al-faiz Bintang Akbar Ramadhan saya dari kelas 7c keterangan hadir pak

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Saya Khalista Sheila Lathifah.
    Dari kelas 7 C.
    Baik pak,saya akan mengerjakannya di buku latihan.
    Terimakasih pak atas materinya🙏🏻.

    BalasHapus
  7. Nama saya chelsy azzaha zahira
    Kelas 7C
    Terima kasih

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum
    Nama saya aprilia windra bekti
    Kelas 7C
    Terima kasih..

    BalasHapus
  9. Muhammad Rizal dari kelas 7c hadir pak

    BalasHapus
  10. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama : Azarine Elfrida Shakila
    Kelas : 7C
    Keterangan : Hadir
    Terima kasih pak atas tugasnya dan sudah saya kerjakan
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum Wr.Wb.
    Nama : Azarine Elvina Alesha
    Kelas : 7C
    Keterangan : Hadir
    Terima kasih pak atas tugasnya dan sudah saya kerjakan
    Wassalamualaikum Wr.Wb.

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum wr.wb
    Nama:Raytama Aldino Putra
    Kelas:7C
    Keterangan hadir
    Wassalamualaikum Wr.wb

    BalasHapus
  13. Assalamualaikum wr.wb
    Nama:Kayla Assyfa Listhon
    Kelas:7C
    Keterangan H: Terimakasih pak
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus
  14. Assalamualaikum wr.wb
    Nama:Kayla Assyfa Listhon
    Kelas:7C
    Keterangan:Hadir
    Terimakasih pak
    Wassalamu'alaikum wr.wb

    BalasHapus